YOSUA ES Blog

Rasa Dendam Yang Terpendam

Image result for Psikopat



Hi Faces !

Kali  ini BF akan men-share Kisah seorang yang awalnya baik tetapi menjadi psikopat karena rasa yang di pendamnya selama ini.. Mari Simak Kisahnya

Hi Nama saya aldi.. Setelah membunuh seluruh keluarga ku.. Aku Pergi dari rumah dan Diangkat Oleh Seorang Pengusaha.Dan aku di sekolahkan di SMA Terkenal di Daerah X.

Di Sekolah, Aku adalah anak yang pendiam dan pintar.. sebenarnya banyak anak gadis yang menaksir pada ku.. Tetapi aku tidak menyukainya..

Satu Tahun Pelajaran di Sekolah pun sudah terlewati.. Ini adalah Tahun Pelajaran ke 2. Sewaktu Pembagian raport sebulan yang lalu , Aku sangat senang karena yang menjadi wali kelas ku adalah guru favorit ku.. Dia sangat baik , Dan Tidak Mudah marah .. Tetapi Selesai Libur dan mulai masuk kelas.. Guru Yang Ku favorit kan itu tidak ada.. Aku Mencari Cari Guru itu.. Tetapi hasilnya nihil.

Setelah ku tanyakan oleh kepala sekolah di SMA itu.. Ternyata, Guru itu sudah keluar dari sekolah dan di gantikan oleh guru yang menyebalkan..

Nama Guru ku yang menyebalkan itu adalah Apen ( Nama samaran ) .. Bagi ku dia itu brengsek.. Dan batjot nya melebihi seorang guru.. Sebenarnya , Aku Ingin sekali membunuhnya , Namun Aku tidak bisa ngapa ngapain.. 1 Semester pun terlewati dengan Rasa Dendam Pada guru ku ini.

Suatu Hari Ada Perasaan yang sangat menyengat terjadi pada tubuhku.. Aku tidak tahu perasaan apa itu.. Namun aku dapat menyimpulkan .. Bahwa perasaan ini adalah perasaan seorang pembunuh yang pernah kurasakan setelah membunuh seluruh keluarga ku dulu.. Namun , Perasaan ini masih bisa kutahan..

Beberapa Minggu Kemudian , Muncul lagi perasaan ini .. Aku Benar Benar tidak bisa menahannya.. Perasaan Ini Membawa aku kepada guruku Apen. yang sebenarnya ingin aku bunuh.. Karena tidak bisa lagi menahan Perasaan ini.. Aku Segera merancang strategi untuk membunuh nya..

Setelah Aku Merancang Strategi itu.. Aku Mengikuti nya setelah pulang sekolah.. Dia ( Apen ) membawa ku ke rumahnya sendiri :v .. Setelah Ia Masuk dari pintu depan.. Aku menunggu hingga Malam pun tiba.. Aku Melaksanakan Strategi yang aku rancang tadi.

Pertama , Aku Masuk Lewat Pintu Belakangnya yang tidak di kunci.. ternyata dia Tidur tenang di Ruang Tv.. Dengan Cepat membuatnya pingsan , Lalu aku mengambil karung yang sudah kusiapkan.. Dan Kututup kepalanya dan aku ikat dia di sebuah kursi..

Tentu saja aku tidak langsung membunuhnya .. Mengapa :? karena percuma , Langsung Membunuhnya itu tidak manusiawi.. Aku ingin dia merasakan dendam ku yang kupendam selama lebih dari 1,5 tahun yang lalu..

Aku Membuat suasana terasa gelap.. Dan Aku Membuka Karung Penutup kepalanya tadi agar dia melihat sekaligus merasakan nya.. setelah ku buka karung nya.. Aku Mengiris Perlahan tangannya dengan Pisau Tumpul hingga berdarah dan tembus 1/2 tangannya.. Dan Aku Mendengar Rintihan Kesakitan Guru Ku Apen.. Tetapi, Aku tidak peduli.. Biarlah dia merasakannya.


Setelah Ku iris tangannya yang lemah itu. kuterlentangkan dia.. dan ku ambil selembar kain , kuletakan itu di atas mulutnya.. lalu, Ku siram kain itu dengan air ... Dan itu Ternyata Memambokkannya.. Setelah Aku Puas..

Aku Buka Celana nya juga sempakknya.. Aku Tarik Alat Kelaminnya dengan paksa hingga ia kesakitan.. Selagi dia melihat terus dan teriak teriak.. Aku Mengambil Sebuah Silet yang Tumpul ,, Lalu Ku Tarik Alat Kelaminnya.. Dan Ku Iris dengan perlahan.. Ku Iris Terus, Hingga alat kelaminnya terlepas dan memuncratkan darah dari alat kelaminnya itu. Si Apen pun kesakitan dan teriak teriak..

Aku juga belum puas.. Ku Ambil Pisau Bekas irisan tadi.. Ku Tusuk Tusuk Secara agresif ke Anggota tubuh yang tidak vital agar tidak langsung mati.. Setelah itu , Aku Ambil Sebuah tali yang panjangnya kira kira 6 meter.. Ku simpulkan tali itu.. Lalu, Aku Gantung si Apen yang brengsek itu.. Ohh ya.. Tali yang kusimpulkan tadi tidak terlalu ketat.. dah tahu kan kenapa :? :D

Setelah Ku gantung dia.. Aku Hapus Jejak yang kubuat tadi.. Agar tidak kecyduk oleh FBI :v . Lalu,
Ku Ambil Smartphonenya yang sudah login di Facebook dan aku merekam mayatnya yang sudah di gantung itu secara live Streaming .. Lalu Dengan Perasaan yang lega .. Aku pergi dengan kendaraan ku yang ku sembunyikan itu.. Lalu Pergi Dengan Tenang ke Rumah Ku.. Dan Tidur dengan Damai..

Setelah Bangun , Aku sarapan sambil menonton berita di tv. Berita Berita Yang disiarkan di situ sangat payah.. Lalu aku mengutak atik Channelnya.. .Dan menemukan sebuah berita yang sangat menyenangkan.. Yaitu Berita Pembunuhan yang aku lakukan Semalam.. Dan Lebih Menyenangkannya lagi judul berita itu adalah :

" Seorang Guru Yang Di Bunuh, Tetapi Pembunuhnya tidak Diketahui ".. Aku Pun Tertawa Tawa Terbahak Bahak..dan melanjutkan hari hari ku :D

Setelah Lebih dari 1 tahun setelah kejadian itu.. Aku sudah Lulus dari SMA itu.. Dan Aku Pun Kuliah Di Universitas Negeri.. Dan Di Universitas Negeri Itu.. Aku Tidak ingin menceritakan Hal yang lebih menyenangkan di Universitas Negeri itu..  Aku Hanya ingin menutup artikel tentang kisah psikopat ini..

Terimakasih :D

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wih.. Ngeri yak Kisah Aldy tadi :? nah.. Kisah Kisah Itu adalah kisah fiktif yang terbayang di Mimpi BF..

Mau Tahu Kisah Selanjutnya si Aldy di Universitas itu:? Ntar , BF Update kok :D jadi di tunggu ya.

Jangan Lupa Untuk Berkomentar dan Like Artikel ini agar BF juga bersemangat ngupdate ngupdate kisah Psikopat :D

Dah ya.. BF malas ngelanjutin artikel ini.. BF Akan menutup artikel ini..

Terimakasih. :D
Tag : Kisah, Psikopat
0 Komentar untuk "Rasa Dendam Yang Terpendam "

Back To Top

Adblock Terdeteksi

Menyukai Blog Ini ? Biar Kan Blog Ini Tetap Bekerja dengan meng- Whitelistkan Blog ini di Adblocker anda

Ini Adalah cara untuk meng-white listkan Blog Ini di Ad-Blocker anda

Terimakasih

×