YOSUA ES Blog

Geevv , Search Engine Buatan Indonesia

Tampilan Search Engine Geevv ketika mencari Black-Facess
Hi Faces.

Kamu senang mencari banyak hal seperti berita tentang olahraga, politik, kriminal atau artis luar negeri dan informasi yang sangat luas di internet? Internet saat ini seperti bukan hanya sebatas jendela dunia tetapi anda dapat melihat banyak sekali informasi yang berasal dari luar negeri tanpa mengenal batas negara. Disaat mencari sesuatu di internet mesin pencari apa yang kamu gunakan? Apakah Google? Dan ternyata saat ini Indonesia memiliki mesin pencari sendiri lho.

Geevv itulah namanya, mesin pencari yang dibuat oleh Azka Slimi yang baru berumur 21 tahun yang berasal dari Universitas Indonesia yang bermimpi memajukan bangsa dengan memberdayakan kaum marjinal. Prinsip kerja Geevv hampir sama dengan Ecosia namun bedanya terletak apabila Ecosia setiap kali pencariannya sama dengan menanam pohon tetapi Geevv setiap kali pencariannya sama dengan donasi untuk diberikan kepada orang atau lembaga yang membutuhkan.

Geevv adalah usaha startup di Indonesia yang masih berusia muda. Untuk mencari sesuatu anda dapat pergi ke situs aslinya Di sini lalu anda akan dihadirkan tampilan sebagai berikut:

Tampilan Home Page yang menarik dari Search Engine Geevv

Kantor pusatnya sendiri berada di Jalan Duren Tiga Raya Kav 7E (DreamX Co-working Space), Jakarta 12760. Dan dapat mengontaknya langsung melalui hello@geevv.com. Cara kerja Geevv adalah memberikan 80% dari hasil pengiklanan untuk di donasikan kepada masalah kesehatan, pendidikan dan kemiskinan.
Sedangkan saat ini 40% rakyat Indonesia atau 100 juta pengguna internet yang memberikan untung besar terutama dalam mesin pencari seperti Google yang setiap kali kita mencari harus pergi ke Google atau Yahoo!, lalu bagaimanakah apabila kita menggunakan Geevv sebagai mesin pencari otomatis yang menggantikan Google?
Pastinya rakyat Indonesia sendiri akan merasakan dampaknya dari Geevv bukan?





Tag : Blog
0 Komentar untuk "Geevv , Search Engine Buatan Indonesia"

Back To Top

Adblock Terdeteksi

Menyukai Blog Ini ? Biar Kan Blog Ini Tetap Bekerja dengan meng- Whitelistkan Blog ini di Adblocker anda

Ini Adalah cara untuk meng-white listkan Blog Ini di Ad-Blocker anda

Terimakasih

×